Bosch - Invented for Life


Bosch mengutamakan teknologi dan bukan hanya kekuatan semata.
Bosch memiliki semua peralatan yang dibutuhkan untuk segala jenis pekerjaan yang Anda butuhkan dengan kualitas tinggi dan mudah digunakan yang akan membuat pekerjaan Anda menjadi jauh lebih mudah.

Diamond Technology
Peralatan Bosch dengan teknologi Diamond / berlian dapat memberikan semua yang Anda butuhkan untuk membor melalui benda tipis maupun tebal dalam keadaan basah atau kering dan memoles atau memotong pada beton dan bebatuan.



Digital Measuring Tools
Alat ukur digital Bosch sangat mudah digunakan dan tepat untuk meratakan permukaan benda, mengukur jarak dan sudut atau mendeteksi segala macam material dan kabel.



Sanders
Bosch menyediakan mesin amplas untuk segala kebutuhan dari kebutuhan amplas yang cepat hingga amplas yang sempurna untuk permukaan yang luas hingga tepi ujung dan area yang susah dijangkau.



Rotary Hammers & Demolition Hammers
Mesin demolisi dan penghancur dari Bosch mampu memenuhi segala kebutuhan dan sesuai untuk segala situasi dan seberapa keraspun material tersebut.




Bench-mounted Tools
Ketika setiap milimeter penting, Anda dapat sepenuhnya bergantung pada gergaji duduk dari Bosch. Kekuatan, ketepatan yang sangat tinggi dan model yang sesuai membuat mesin ini menjadi andalan bagi banyak orang.



Saws
Bosch memiliki gergaji yang tepat untuk seluruh pekerjaan dengan ketpatan yang tinggi dalam pemotongan lurus, penggergajian, membentuk sudut dan garis lengkung, bahkan untuk penggergajian yang cepat.



Cordless Tools
Alat tanpa kabel dari Bosch memperbolehkan Anda bekerja sendiri tanpa membutuhkan kabel yang mengganggu atau stop kontak dengan teknologi tinggi yang menggunakan batere yang tahan lama.



Angle Grinders & Metalworking
Bosch memiliki gerinda untuk berbagai pekerjaan seperti gerinda siku, gerinda lurus, gerinda duduk dan gerinda potong yang bertenaga, mudah digunakan dan aman ketika bekerja dengan besi.



Routers
Router dari Bosch dapat digunakan untuk segala kebutuhan, baik untukpembentukan sudut dan profil hingga lubang panjang dan copy routing. Router ini dapat membantu Anda untuk pekerjaan dengan berbagai macam material dengan ketepatan dan kenyamanan yang maksimal.


Drills & Impact Drills
Mesin bor Bosch memiliki kekuatan yang sangat besar dengan kemudahan dalam penggunaannya yang mebuat bahkan pekerjaan yang paling sulit menjadi mudah, baik untuk bebatuan, kayu dan besi.



Planers
Mesin serut Bosch bekerja dengan cepat dan akurat. Sistem serut yang telah dipatenkan dengan sistem satu pisau yang sangat tajam dan mudah digunakan tanpa harus menyetel dapat memberikan kualitas permukaan yang maksimal.



Dust Extraction Systems, Heat Guns & Glue Guns
Pembantu yang handal untuk berbagai macam kebutuhan dari pembersih debu, pengupas cat, pembentukan dan pengeleman.




Screwdrivers & Impact Wrenches
Bosch memiliki mesin obeng yang tepat untuk semua kebutuhan.