Kanopi - Sekolah


Bintang Utama bangga dapat bekerjasama dengan beberapa sekolah dan kampus untuk memberikan mereka daerah yang terlindungi dengan nyaman, bergaya dan kokoh. Kanopi sekolah kami menggunakan struktur yang memang tepat digunakan untuk area dan kebutuhan Anda.

Kami memberikan jasa penawaran dan survey lokasi tanpa pungutan biaya. Kami akan merancang, membuat dan memasang kanopi sesuai dengan kebutuhan Anda. Apapun model, bentuk atau warna, kami dapat mendirikan kanopi sekolah yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan sekolah Anda dan juga keuangan Anda.

Kami berpengalaman dalam membuat dan memasang kanopi untuk berbagai macam aplikasi termasuk:
  • Area bermain outdoor
  • Jalur pejalan kaki
  • Area tunggu yang terlindungi
  • Area merokok
Kanopi kami akan memberikan perlindungan dari sinar Ultraviolet yang berbahaya dan panas menyengat sehingga murid Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika mereka belajar atau bermain di luar ruangan.

Kanopi kami dapat menggunakan tiang atau melekat pada bangunan, dengan atau tanpa tiang penyangga dan dengan berbagai macam atap. Model dan warna kanopi akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tempat tertentu.

Pekerja kami terlatih dan semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan standar keamanan untuk memastikan lingkungan pekerjaan yang aman di setiap waktu. Pekerjaan di dalam lingkungan sekolah akan selalu diusahakan untuk mengurangi segala hal yang dapat mengganggu aktifitas belajar mengajar.